Kamis, 11 November 2010

S itu sudah pergi

awalnya rekomendasi temen gw siy  'O' ktanya 'S' lucu jom ya gw lanjutin aja, awalnya asik slama 1 minggu tp gw gk tau gmn dia nyikapinnya, stlah itu kita ketemu.. ya boleh laa dr pd enggk sm skali' cm bisa anter pulang meskipun hanya sampai jembatan Malang' minggu ke-2 ketemu niat nya jalan eh cuaca tidak mendukung hujan disertai guntur petir dan temennya hujan laaa.... doi takut gtu sm guntur. ktnya siy yg gw baca di pikirannya tuh siapa yang mau kesamber bareng" lo ja kali.. huuff BT cuiiiiiy' ya tak pa la hanya firasat' gw tunggu tuh hujan dr jam 3.45 smpai 5.45 hu lm jg ya eh kita kejebak pohon tumbang di Malang sungai...  td nya mampir di 'WS' ( warung SETAN) eh gk mau duit kali tuh 'ws' jalan lg kita sampai motong jalan eh kena banjir untung mtr gw gk kerendem tinggi cuiiiiy eh kita nyasar sampai kranji krna gw gk tau jalan doi tidur di bahu gw... pas bangun Koq sampe kranji aduh BT gila gw' (lagian gk ngasih tau jalan yeeeee)....
ydh smpe gw tetep Jembatan Malang'
hari hari brikutnya udah pasang strategi mudah mudahan mujur'
dia bilang 2.45 smpe djln dia sms smpe 2.20 aduh mne bru ampe UP lg ydh gk pake lama Rata" 130 km..... 1 kali mau mampus gw ngejar waktu... pas di jembatan MELAYUUUUU.. diapit 2 mobil gw untung aja masih slamat. smpe dsan pas gw liat 'S' BT gtu dw jlasin knp gw terlambat ya kynya dia ngertiin tp gk tau deh akhirnya.... (((())))..... mungkin dia marah, pas gw ajak makan 'S' cm dia terpaku gw ajak omong meneng wae oalaa.. ydh gw ikut diam eh 'S'  mlh bilang lo kodiem siy... nah td gw rame lo diam aja aduhhhhhhhhhhhh gmn siyyyy mbae 'S' ydh kita pulang dia mau buru" ktnya tau knpa?? apa karna td gw slah ngomong boleh ngerokok gk tp ky nya dia mengartikan lain niy..... pas gw anter pulang dijalan gw ketemu ama MENIRFUCK ame bajaj Pluran dasar sial gw kebut aja ampe 120km doi marah minta turun di BKT' aduh msh jauh gw bilang setelah debat dikit doi naik lg... ydh gw gk ngebut..... tp dia msh tetep gk mau ngomong sepatah kt pun'
semenjak itu smpe 3 hri tlpn gw bru di angkat dan kata" pertama dia Jangan ganggu gw lagi. gw minta penjelasan ahrumit klo ditulisss hehehe singkat ja ya... klo emng gk mau ngomong ydh gw ja yg ngomong'


Mungkin kita baru kenal 1 bln gw cm mau bilang ini yg trakhir lo denger suara gw lo memang yg terbaik yang paling gw sayang klo kita  gk ktmu lagi gw masih sayang sm lo sampe akhir hayat gw. DEWISARIHARTINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar